Sabtu, 26 Maret 2016

                              LIBUR PANJANG

Kalian pasti senang bukan jika mendengar ada kabar libur panjang di sekolah kalian. Tentu saja bukan haha. Begitu pun aku. Awalnya aku mengira libur panjang di sekolah ku adalah suatu hal yang mustahil. Tapi ternyata tidak, akhirnya ada libur panjang juga di sekolah ku.

Aku mengisi libur panjangku dengan hanya berdiam dirumah,haha. Hmm memang membosankan tapi aku senang karna aku bisa berkumpul dengan keluargaku lebih lama. Karna bahagia bersama keluarga tidak harus berlibur ketempat wisata ataupun itu, cukup dengan berkumpul dirumah sambil berbagi cerita saja cukup :)

Tapi kadang aku berfikir libur panjang juga tidak terlalu menyenangkan,karna kita akan rindu suasana sekolah,sahabat dan teman-teman disekolah,serta guru-guru disana. Yaa walaupun tidak semuanya kurindukan wkwk.

Mungkin ini saja yg aku bisa tulis disini. Terimakasih sudah mau membaca blog Ue 😊😙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar